Sabtu, 23 November 2013

Drama dan Film Korea Yang Bikin Galau

Hallo! Malam ini mari kita bergalau ria dengan drama dan film film korea

Sebenernya saya engga gemar banget sih sama drama drama dan film film negeri gingseng ini,saya cuma iseng ga ada kerjaan jadi saya nonton drama sama filmnya. Tapi saya ga ngebantah kalau akhir akhir ini saya jadi tertarik sama korea. Saya jadi mulai suka banget sama korea,belajar bahasa korea,buka situs situs tentang beasiswa ke korea. Saya jadi tertarik sama korea bukan karna saya "demam korean drama" tapi sistem pendidikan disana ( pokoknya toplah hehe)

emmm,kita mulai aja yaa :D

1. Cinderella Step Sister
Nah,ini adalah drama korea yang saya favoritin. Kenapa? Karna dari drama ini saya bisa kenal secara tidak langsung sama Moon Geun Young eonni ^^ Di drama ini menceritakan tentang seoramg gadis yang tidak suka mengekspresikan emosi dan senyumnya bernama Eun Jo (Moon Geun Young) yang tinggal bersama ibunya. Tapi sampai akhirnya ibunya menikah dengan ayah Hyeo Sun (Seo Woo). Dan hidup Eun Jo berubah saat dia bertemu dengan seseorang.. Mau tau kelanjutannya? Mangga di tonton dramanya ^^v

2. Mr. Good Bye
Drama korea ini menceritakan seorang lelaki ( Ahn Jae Wook ) yang punya penyakit jantung. Nah,dia ini seorang CEO dari sebuah hotel ternama di Las Vegas. Setelah dia kembali ke Korea hidup lelaki ini berubah saat dia bertemu dengan ( Lee Bo Yeong ). Akan kah hidup mereka berjalan baik? hmmm tonton aja deh sendiri hohooo :D

3. I Hear Your Voice
Nah,drama ini juga favorite saya hahahaha Drama ini menceritakan tentang Jang Hye Sung ( Lee Bo Yeong ) yang ingin bekerja jadi seorang pengacara publik . Setelah dia berhasil menjadi seorang pengacara publik,dia bertemu dengan seorang remaja berumur 19 tahun bernama Park Soo Ha ( Lee Jong Suk ) Soo Ha bisa membaca pikiran orang lain hanya demgan melihat matanya saja ( aigoo keren ) Hye Sung adalah cinta pertama Soo Ha sejak Hye Sung membantu Soo Ha dalam pengadilan dan Soo Ha beranji pada Hye Sung kalau dia akan melindungi Hye Sung 10 tahun lalu. Gimana kelanjutannya? Silahkan anda wacthing sendiri haha :))

4. Can You Hear My Heart
Drama ini menceritakan Cha Dong Joo ( Kim Jae Won ) yang kehilangan pendengarannya sejak dia mengalami kecelakaan sewaktu dia masih kecil. Akhirnya dia pergi dari Korea untuk menenangkan dirinya. Dan saat dia kembali ke Korea dia bertemu lagi dengan Bong Woo Ri ( Hwang Jun Eum ) gadis "candy gifl" yang ia temui sewaktu dia kecil. Akan kah mereka berjodoh? Mari monggo you see sendiri =))

5. May Queen
Ceritanya gini nih,seorang gadis bernama Chun Hee Jo ( Han Ji hye ) gadis yang ceria dan pintar. Hee Jo disukai oleh 2 pria Kang San ( Kim Jae Won ) dan Chaeng Hee ( Jae Hee ) gimana akhrnya? Hee Jo akan memilih siapa? Mari nonton dramanya :3

Sebernernya masih ada sih,tapi nanti dulu yaa.. kita lanjutin besok wahaha see you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar