Jumat, 22 November 2013

perkenalan dulu dooong~

Assalamualaikum!
Sepertinya kita pada belu, kenal ya? :D
kenalkan nama saya Laela :D saya berasal
dari Bandung. Saya lahir 17th 2 bulan 21
hari 15jam 53menit 54detik yang lalu =))
hmm,saya gatau apa yang harus saya ketik
lagi :( soalnya lagi banyak banget tugas
curhat #duniaharustau !
Saya adalah seorang pelajar dari SMAN 24
Bandung. saya sekarang duduk di kelas 3
sma,hmm asal kalian tau ternyata jadi kelas
3 itu ada senangnya ada juga betenya.
nah,senangnya.... kalem,aku juga gatau
deng hehehe :D tapi betenya ya tadi banyak
tugas. 1 minggu mungkin bisa segunung
manglayangeun tuh tugas ok! edisi lebay
#plaaak
tapi saya coba buat ngambil dampak
positifnya,mungkin dengan guru kita ngasih
tugas yang segunung itu menandakan kalau
mereka care sama kita o:) so! semangat
rekan rekan! kita berjuang sampai titik
keringat penghabisan kita!!! *loh?
nah,mungkin segitu aja dulu yaa.. cape
atuh ngetik ngetik aja. kamu mah enak baca
hungkul :( engga ketang,mau ngerjain tugas
dulu :) nanti biar kitanya jadi pinter :D
*hmm,pereeeezzzzzz
hatur nuhun sadayaaaaaaa!

1 komentar: